Rabu, 10 April 2013

sedikti gangguan di pagi hari....

pagi yang cerah untuk pagi yang sedikit gangguan. Gangguan di rumah dan gangguan di stasiun keberangkatan.  Ananda zaf tiba-tiba saja pagi ini jadi sulit makan...ampuuuuuun ya ALLAH ..dia jadi uring-uringan ga jelas...tak mau sama sekali membuka mulut..harus dipaksa, sampai nangis-nangis. Saya pun terbawa emosi, terkadang memarahinya. memukul halus pipinya atao mulutnya karena geram ia tak mau buka mulut. akhirnya karena sudah terlalu lama, kasihan juga saya melihatnya menangis terus. saya hentikan makannya dan menidurkannya. ada rasa bersalah saat setelah memarahinya.. dia masih terlalu kecil untuk mengerti itu semua. Manatap matanya membuat hatiku jadi luluh. Anakku sayang. ingin kukatakan 'betapa aku sangat menyayangimu'. Berangkat kerja pun akhirnya terlambat, saya merelakan diri saya untuk 'mengeloninya' sebentar hingga ia tertidur... sesampainya di stasiun keberangkatan kereta, ternyata kereta mengalami gangguan dan terpaksa harus menunggu lama lagi. setengah jam waktu yang terbuang menunggu di stasiun.
Ok, akhirnya saya telat lagi ke kantor. dan yaaaaaa lumayanlah..


o,iya sedikit tambahan, Alhamdulillah..pagi ini sesampainya diruang kerja. Langsung dapat rejeki. Saat keadaan ekonomi lagi menipis..sangat-sangat tipis malah. Dapat rejeki di pagi hari ini. uang saku yang telah lama tertunda  saat mengikuti suatu acara kantor. Alhamdulillah.. lumayan..

ok,,saatnya memulai kerja kembali.
bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar